November 16, 2023

Kebohongan Zionis Israel di Rumah Sakit Asy-Syifa Palestina

author photo 10.47


Hamas menegaskan pada hari Rabu bahwa cerita Israel tentang penemuan senjata dan peralatan militer di dalam kompleks rumah sakit Shifa di Jalur Gaza adalah “lelucon yang sembrono dan memalukan.”

Hal ini diungkapkan oleh anggota biro politik Hamas Izzat al-Rishq, ia mengomentari konferensi pers yang diadakan oleh juru bicara militer Israel Daniel Hagari, di mana ia mengklaim bahwa mereka telah menemukan senjata dan peralatan militer di dalam kompleks Shifa.

Al-Rishq berkata, "Kami telah menerka bahwa penjajah Israel akan melakukan sandiwara, seperti yang mereka klaim di Rumah Sakit Syifa yang terbukti palsu, dan hari ini mereka menyajikan cerita yang memalukan."

Al-Rishq menekankan bahwa mereka “berulang kali meminta komite dari PBB, Organisasi Kesehatan Dunia, dan Palang Merah untuk datang dan memverifikasi sendiri kebohongan Israel,”. 


Dilansir dari aljazirah.net



This post have 0 comments


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post